Tertarik Buka Bisnis Franchise? Tentu Bisa dengan Cara Pinjam Uang Online

Melayani Pembuatan SBU, Pengurusan SIUJK, SBU, Jasa Legalitas Perusahaan, Pembuatan Legalitas SBU, Jasa SMK3, Jasa ISO, Jasa SKUP MIGAS Jakarta

Anda tentu bisa membuka bisnis franchise dengan cara pinjam uang online. Franchise atau waralaba sendiri adalah metode pendistribusian produk atau layanan yang melibatkan dua pihak. Pertama, ada pihak pemilik waralaba yang menetapkan merek dagang dan sistem bisnis. Kedua, ada pihak penerima waralaba yang membayar royalti dan biaya awal untuk hak berbisnis di bawah nama dan sistem pemilik waralaba.

Sebuah bisnis bisa dijadikan franchise apabila sudah terkenal dan telah memiliki kualitas yang terpercaya. Itulah mengapa banyak orang tertarik memulai bisnis franchise, karena basis pelanggannya sudah jelas dan kualitasnya tidak perlu diragukan.

Prospek Bisnis Franchise

Memulai bisnis franchise tahun ini adalah pilihan tepat mengingat sudah ditemukannya vaksin COVID-19 pada tahun 2021 ini. Berbagai bisnis yang sempat bergejolak dan tutup tahun lalu karena pandemi akan mengalami perbaikan dan peningkatan karena kemunculan vaksin. Adanya vaksin dinilai signifikan pengaruhnya terhadap pelaku bisnis di Indonesia karena membuat pebisnis lebih merasa aman, percaya diri, dan lebih nyaman beraktivitas di luar rumah untuk menjalankan bisnisnya.

Membuka usaha franchise dengan cara pinjam uang online menjadi pilihan terbaik karena Anda tidak perlu khawatir soal mempersiapkan modal sendiri. Selain itu, bisnis franchise sendiri terbilang lebih sederhana dan mudah untuk dimulai dibanding jika Anda harus membuka usaha sendiri dari nol.

Mulai Bisnis Franchise dengan Cara Pinjam Uang Online

Khususnya untuk Anda yang merupakan pebisnis pemula, memulai bisnis franchise dengan cara pinjam uang online sangat direkomendasikan. Anda tidak perlu pusing memikirkan berbagai hal untuk memulai bisnis dari awal, cukup ikuti sistem dan prosedur dan SOP yang berlaku. Adapun langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk membuka usaha franchise adalah:

  1. Ketahui peluang franchise yang tersedia

Dengan mengetahui pasar apa yang sedang mengalami peningkatan, Anda bisa memulai bisnis franchise yang menguntungkan. Jangan lupa juga untuk mencari informasi tentang kondisi persaingan yang harus Anda hadapi.

Mengetahui besaran modal yang Anda perlukan untuk memulai usaha franchise adalah langkah terpenting. Jika kekurangan dana, Anda bisa memanfaatkan pinjaman uang modal yang aman dan terpercaya seperti Modalku.

  • Dapatkan informasi selengkap mungkin

Anda harus mengetahui apa saja yang disediakan oleh waralaba penyedia franchise agar Anda tahu apa saja yang perlu Anda tambahkan sendiri dan tidak disediakan oleh pihak penyedia waralaba.

Anda harus memilih lokasi terbaik untuk memperluas peluang keuntungan. Pastikan lokasi yang Anda pilih sesuai dengan franchise yang akan Anda jalankan.

Pilihan Bisnis Franchise

Ada banyak pilihan bisnis franchise yang bisa Anda pilih dan menguntungkan, lima di antaranya adalah:

  1. Franchise Ayam Goreng

Mengingat penggemar ayam goreng sangat banyak, memulai bisnis franchise ayam goreng adalah pilihan pertama yang sangat layak Anda pertimbangkan. Dibanding jenis daging lainnya, daging ayam adalah yang paling populer dan paling banyak dikonsumsi.

Kepopuleran minuman hits ini masih belum pudar, jadi masih sangat direkomendasikan untuk Anda coba. Banyak sekali koni franchise boba tea baik dari dalam maupun luar negeri yang bermunculan. Jika tertarik, Anda bisa mencoba franchise teh boba yang terkenal.

Makanan khas Indonesia yang bisa ditemukan hampir di seluruh pelosok daerah ini punya penggemar yang sangat besar. Itu membuatnya menjadi pilihan bisnis franchise yang sempurna. Kini varian martabak sudah sangat beragam, menunjukkan perkembangan yang sangat cerah dan signifikan. Budget membuka franchise martabak juga tidak terlalu besar karena umumnya tidak dibutuhkan lahan luas untuk membuka gerai martabak yang menghemat sewa lahan.

Semua orang suka sepatu yang harum dan bersih, tetapi tidak semua orang mau repot mencuci sepatu sendiri. Anda bisa memanfaatkan kondisi ini sebagai peluang membuka franchise laundry sepatu yang menguntungkan.

Terakhir, Anda bisa membuka franchise cuci mobil yang sangat menguntungkan karena tidak banyak orang punya waktu dan energi untuk mencuci kendaraannya secara rutin sendiri. Banyak tempat cuci mobil yang menawarkan kerjasama franchise, tinggal pilih yang paling sesuai dengan budget Anda.

Itulah informasi membuka bisnis franchise dengan cara pinjam uang online buat Anda yang tertarik. Proses bisnis franchise yang menjanjikan dan kemudahan memulainya menjadikan bisnis ini pilihan yang sangat menarik.


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform pendanaan UMKM di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *