Waspada! Penipuan Online yang Mengatasnamakan Modalku Makin Marak!

Melayani Pembuatan SBU, Pengurusan SIUJK, SBU, Jasa Legalitas Perusahaan, Pembuatan Legalitas SBU, Jasa SMK3, Jasa ISO, Jasa SKUP MIGAS Jakarta

INFO PENTING! Beberapa waktu terakhir telah dilaporkan sejumlah kasus penipuan online yang mengatasnamakan Modalku. Penipuan ini dilakukan di platform Telegram. Para penipu ini menggunakan akun Telegram palsu yang mengatasnamakan Modalku. Korban diarahkan untuk mentransfer sejumlah uang dengan dalih investasi.

Setelah ditelisik dan dikonfirmasi pada tim Customer Service Modalku, didapati bahwa akun-akun di atas palsu. Karena Modalku tidak pernah menggunakan aplikasi Telegram untuk layanan bisnis. Saat ini, laporan-laporan penipuan tersebut sudah kami tangani dan sedang dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Agar makin waspada, silahkan perhatikan beberapa akun Telegram palsu di bawah ini: 

Waspadai juga akun di bawah ini: 

Tim Modalku juga terus bekerja keras untuk memantau perkembangan akun-akun palsu di berbagai platform untuk menghindari kasus penipuan semacam ini. Akun media sosial resmi kami hanya yang ada di bawah ini, selain itu berarti palsu. Segera laporkan pada kami!. 

Kewaspadaan Anda, penanganan yang kami lakukan dan pemantauan yang Tim Sosial Media Modalku merupakan formulasi yang lengkap untuk mencegah penipuan semacam ini. Mari bersama awasi dan lawan penipuan di berbagai platform! Waspadalah! Waspadalah!


Anda juga dapat mengakses informasi tentang tips-tips keuangan, gaya hidup, produk keuangan, hingga alternatif investasi di blog.modalku.co.id. Awali kebebasan finansial dengan memperkaya literasi keuangan bersama kami. Ayo jelajahi blog kami!

Artikel blog ini ditulis oleh Modalku, pionir platform peer-to-peer (P2P) lending di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami menyediakan pinjaman modal usaha bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) tanah air dan membuka opsi investasi alternatif dengan pengembalian menarik bagi pemberi pinjaman.

Modalku memenangkan Global SME Excellence Award dari ITU Telecom, salah satu badan organisasi PBB, di akhir tahun 2017. Modalku juga memenangkan Micro Enterprise Fintech Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh United Nations Capital Development Fund (UNCDF) dan UN Pulse Lab Jakarta di tahun 2018. Visi kami adalah memberdayakan UMKM untuk bersama memajukan ekonomi Indonesia. Lihat statistik perkembangan pesat Modalku di sini.

Tertarik mengenal Modalku lebih baik? Klik di sini.

Modalku secara resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *